Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, October 29, 2007

Jadi Model Dadakan

Ada customer yang nanya...Mbak gimana sih model jilbab Renda itu, kok kelihatannya sama dengan Jilbab Bordir. Cara makenya gimana mbak???

Karena sering dapat pertanyaan itu, jadilah kemaren saya jadi model dadakan...idenya tiba2 aja sih muncul, sebelumnya habis dari acara Pengajian dalam rangka syukuran atas pernikahan tetangga yang akan dilaksanakan tgl 3 Nov 2007 besok. Saya memilih kerudung Jilbab Renda untuk acara pengajian ini. Saya sengaja loh sedapat mungkin make jilbab jualan saya sendiri sebagai jilbab keseharian saya sebagai salah satu tehnik pemasaran saya.

Pulangnya mo dilepas jilbabnya tapi kok sayang sebelum difoto...hehehe....jadilah saya berfoto2 ria sebagai model dadakan, si ayah jadi fotografernya dan rafi pun gk mau ketinggalan, ikutan naik ke atas panggung foto ikutan berdiri di samping Bundanya untuk difoto...hehehe...setelah bosan ngerecokin Bunda yang sebagai modelnya, sudah itu ikutan ngerecokin ayahnya pengen tau gimana jadi fotografer...si ayahpun mau gk mau ngambil gambar sekalian menggendong Rafi yang ingin mengintip layar kameranya. That moment become as our family fun time...dan jadilah gambar seperti yang disamping ini. Hehehe...buat yang mo beli Jilbab Renda, bisa liat contoh pemakaiannya kira2 begini sesuai dengan kreasi yang saya buat. Enjoy it.... :)

No comments: