Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, October 29, 2007

Everything Almost Under Control

Terkadang kehidupan kita tidak berjalan seperti yang kita rencanakan. Mungkin begitu lah yang kira-kira terjadi dalam kehidupanku saat ini dan semuanya saling berhubungan kepada kehidupan rumah tangga, kantor dan bisnis yang lagi saya jalanin.

OK, semuanya bermula setelah lebaran....pembantu pulang kampung dan tidak balik lagi ditambah rafi's nanny tiba2 minta berhenti karena alasan bakalan selalu bolak balik ke RS checkup kesehatan dan dalam waktu dekat diterima bekerja kantoran....really make me and my husband headeche.

Biasanya pulang kantor kerja lagi untuk mengelola NADIRAHOUSE, siapin paket untuk dikirim, konfirmasi ketersediaan jilbab yang tidak ada, ayah foto2, saya edit-edit dan upload gambar ke blog...tapi pekerjaannya mengasyikkan...waktu berjalan gk kerasa....tau2 sudah jam 2 ato jam 3 subuh dan besok harus bangun pagi dan ke kantor...ini hari2 biasanya loh yang ada pembantu....tapi karena gk ada pembantu waktu setelah pulang ke kantor banyak ke sita dengan pekerjaan rumah tangga termasuk hari sabtu minggu. Pekerjaan rumah tangga harus dihandle berdua...klo sempat dikerjain klo gk sempat ya udah ditinggalin aja..emang sih jadi gk nyaman rumahnya tapi mo gimana ...udah gk mampu. Bisnis pun tetap harus berjalan, masih banyak banget jilbab model keluaran baru belum difoto dan diedit untuk diberikan bingkai dan label nadirahouse...janji terhadap customer pun sering tak terpenuhi karena ketidakmampuan dan keterbatasan waktu lagi, buat pelangganku...maafin ya saya janji2 melulu...dalam wkt dekat saya usahain foto jilbabnya dan akan saya emailin ke mbak deh sebelum saya upload ke web...(Hehehe..nah lo janji lagi deh).

Tentang Rafi, semenjak kamis...si ayah yang mengalah cuti dari kantor 2 hari untuk menjaga rafi secara cutiku di kantor sudah sangat menipis (tinggal 1,5 hari saja sampe akhir tahun...huhuhu nasih TDB)....klo ayah harus mengirimkan paket ke TIKI, rafi dititip ke tetangga depan rumah sebentar (yang sabar ya nak...ini semua pasti ada hasilnya...).
Mulai hari ini...kami memutuskan Rafi masuk TPA dengan pertimbangan agar Rafi bisa bersosialisasi dengan teman2nya, belajar bersama dan bermain bersama. Insyaallah jadi lebih baik cuman yang namanya seorang ibu sepanjang hari ini saya mikirin terus gimana Rafi di hari pertama lingkungan barunya...

Rutinitas pun berubah, pulang kantor saya gk bisa dijemput ama suami lagi karena si ayah harus menjemput rafi di TPA dan saya bisa pulang naik bis ke rumah. Esok harinya pun harus bangun lebih pagi dari biasanya untuk siapin Rafi ke TPAnya dan berangkat ke kantor.

Saya bilang everything almost under control coz the biggest problem (Rafi's Nanny) is solved by join TPA. Sekarang masalah pembantu yang ngurusin rumah....jadinya waktu saya sepulang kantor bisa fokus ke bisnis NADIRAHOUSE saja seperti biasanya. yap, inilah rutinitas saya sehari2nya sekarang. Semoga secepatnya bisa dapat pembantu....biar bisnis lebih lancar karena lebih sigap lagi menanggapi permintaan customer, biar ke kantor bisa datang tepat waktu dan gk dikasiin pandangan sinis ama si Bos hiks....Amiiin. Satu hal yang pasti, kita harus enjoy aja dalam menjalani semuanya, keep happy, gk stress, positif thinking...and it will give the good efect too.

Regards,
Sukmasari

No comments: