Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Tuesday, October 2, 2007

Dibalik Penamaan Jilbab

Kali ini saya pengen bercerita tentang penamaan jilbab di Nadirahouse. Di Nadirahouse, kami menjual berbagai macam Jilbab diantaranya Jilbab branded seperti Zoya yang memakai artis Arzeti, Cici Tegal dan Mediana Hutomo sebagai icon jilbab El-Zoya, Jilbab maiara yang segera juga menggaet salah satu artis ternama tanah air sebagai salah satu icon Jilbabnya, dan juga kami menjual Jilbab lainnya yang diproduksi oleh merek dagang yang namanya tidak sekaliber merek jilbab branded lainnya.

Untuk produk jilbab yang belum mempunya nama, biasanya untuk membedakan jenis jilbab ini yang satu dengan yang lainnya dan untuk mempermudah membahasakannya dengan para pedagang atau pelanggan, kami memberikan nama -nama unik untuk jilbab tersebut. Di nadirahouse sendiri, penamaan jilbab kebanyakan berdasarkan bahan atau hiasan dari jilbab itu sendiri, misalnya Jilbab smuk mutiara, spandek mutiara, spandek kembang yang modelnya seperti jilbab Permata, dll.Kadang-kadang nama artis pun dipake untuk mencirikan suatu model jilbab tertentu. Nah, Jilbab Evita ini salah satunya, Dinamakan jilbab Evita karena menurut staff supplier kami, jilbab ini pernah dipakai oleh artis Evi Tamala dalam suatu event dan pastilah orang yang memberikan nama ini sangat terkesan dengan penampilan sang artis tersebut dan mengidentikkan jilbab ini dengan nama artis tersebut. Pada saat melakukan transaksi, pada nota pembelanjaan ditulis dengan nama evita dan ketika saya akan memunculkan di web saya pun dengan latahnya mengikuti memberikan nama jilbab ini sesuai dengan biasanya orang2 sebut maka lahirlah Jilbab Evita sebagai salah satu koleksi jilbab di Nadirahouse. Dan mungkin karena bentuknya yang unik, lain dari biasanya maka model jilbab ini paling banyak digemari dan dibeli oleh pelanggan Nadirahouse. Begitu juga dengan jilbab Teh nini yang identik dengan jilbab model belah samping.

Ya, pemakaian nama ini hanya mengalir dengan sendirinya...dan tanpa unsur kesengajaan dari kami... untuk artis/tokoh yang digunakan namanya dimohon keridhoannya dan keikhlasannya, karena mungkin dengan memakai nama artis/tokoh tersebut maka mendorong banyak wanita2 muslimah untuk berjilbab, mengikuti syariat agama dan tentunya juga memberikan image positif terhadap artis/tokoh tersebut karena dicirikan kepada hal -hal yang positif. Tapi jika sang artis/tokoh tidak berkenan, kami dari Nadirahouse memohon maaf dan bersedia mengganti nama jilbab yang kami pasang di blog webstore kami dengan nama lainnya.


Regards,

Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com"

No comments: