Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, September 21, 2007

Terus Optimis...Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Meskipun belum akhir bulan tapi rasanya saya sudah tidak sabar untuk melaporkan perkembangan NADIRAHOUSE yang memasuki bulan ke duanya. Alhamdulillah bangeeeet perkembangan NADIRAHOUSE semakin hari semakin meningkat, omset bulan ini sudah melebih 2 kali lipat omset bulan lalu. Tapi memang sepertinya belum bisa dibandingin dengan bulan yang lalu karena di NADIRAHOUSE baru aktif kegiatannya pada pertengahan bulan agustus. Dan juga ini kan Bulan Ramadhan, sehingga sangat wajar kalau pemesanan jilbab meningkat. Tapi saya terus membayangkan omset NADIRA akan terus meningkat meskipun Ramadhan nanti lewat....Terus optimis ya.

Saya mau cerita tentang pelanggan NH. NH sudah mulai dikenal oleh para wanita atau ibu-ibu netter lainnya. Sebagian besar pelanggan kami adalah para Reseller baik itu Reseller yang mempunyai outlet/butik busana muslimah atau para REseller yang baru ingin memulai usaha dan mencoba untuk memasarkan jilbab koleksi NH.

Pernah saya dapat sms dari pelanggan, "Mbak klo pesan hanya beberapa pcs dilayanin gk ya?" "Insyallah kami layani sebaik mungkin Mbak", balas saya waktu itu. Prinsip kami memang, melayani semaksimal mungkin, dari pemesanan yang hanya beberapa pcs sampai berpuluh-puluh pcs kami coba layani sama baiknya sebaik yang kami bisa tanpa melihat besar atau tidaknya orderan pelanggan. Jangan sampai pelanggan kami kecewa...karena rejeki bisa datang dari mana saja..tidak menutup kemungkinan kan pelanggan yang kemaren hanya berbelanja beberapa pcs bisa datang kembali dan memesan berpuluh2 pcs bahkan beratus-ratus pcs jilbab koleksi kami...ini yang selalu ada di benak saya..Amiin.

OK, sekarang terus optimis dengan apa yang sudah dilakukan dan terus tingkatkan kualitas dengan belajar dari pengalaman yang diperoleh.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner of "NADIRAHOUSE.COM"

No comments: