Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, September 13, 2007

Hari Pertama Puasa

Gk terasa kita sudah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, bulan dimana orang berlomba-lomba melakukan kebajikan karena pahala berbuat kebajikan di bulan Ramadhan berlipat-lipat ganda.

Hari Rabu sore, siapa usahain pulang tenggo jam 5 agar bis cepat sampe di rumah sebelum tarawehan dan menjemput rafi dari tempat penitipannya. Ternyat sampai rumah, rafi dah dijemput ama ayah. Malam pertama bulan Ramadhan, giliran pertama ayah yang sholat taraweh di mesjid, saya di rumah menjaga rafi dan sholat taraweh di rumah. Sepulang ayah dari mesjid, seperti biasa membenahi nadirahouse dan mengurus pesanan para pelanggan.

Gk terasa waktu dah jam 12 malam lewat dan baru kerasa capek dan ngantuk yang gk ketulungan. Saya pun segera masuk kamar tidur dengan tidak lupa mengaktifkan alaram di HP jam 03.30 subuh. Makanan sudah siap di kulkas, tinggal dipanasin untuk makan sahur. Saya pikir perisapanku sudah matang dalam mempersiapkan sahur pertama kami sekeluarga di bulan Ramadhan.

Paginya, si ayah ngebangunin, dengan masih ngantuknya saya jawab udah waktunya sahur ya....karena serasa tidur kok baru sebentar ya. Suamiku bilang, udah lewat lah, dengerin aja itu adzan mesjid... Waks, sahur pertamaku terlewatkan....jadinya puasa pertama kami di Bulan Ramadhan kami lakukan tanpa sahur. Insyaallah Allah menguatkan kami....tapi besok-besok jangan lupa sahur lagi ya.

No comments: