Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, September 13, 2007

NADIRAHOUSE.COM

Nadirahouse.com adalah ACTION kedua kami dalam mencapai impian. Action pertama kami adalah menjual selimut jepang. NADIRAHOUse.com saat ini fokus pada penjualan jilbab grosiran. Jilbab yang kami tawarkan anatra lain seperti Jilbab branded ElZoya yang sebagian besar berbahan lycra impor, jilbab spandek yang halus, adem dan nyaman digunakan, bahan korea yang jatuh, dan bahan tila. Sengaja dipilih dan diseleksi bahan2 yang berkualitas disesuaikan dengan image yang kami angkat untuk Nadirahouse yaitu jilbab cantik, praktis, nyaman, elegan, fashionable dan insyaallah syar'i.

Sejarah Nadirahouse.com berdiri adalah buah dari ide yang datang kepada kami ketika membaca salah satu email dari sesama anggota TDA Mbak mia yang sukses membuka toko online jilbab (Butik Cantik Aisyah). Thanks ya sudah sharing dengan kami sehingga kami juga terdorong membuka toko online jilbab grosiran. Yang kedua yang memotivasi secara tidak langsung adalah Mbak Doris Nasution ( Bussiness owner dari Shaakira). Saat ini Mbak Doris sudah berhasil menjadi full TDA dan mengelola outlet Shaakira yang kian hari kian menggila aja perkembangannya. Salut buat Mbak Doris. Oh iya, Mbak Doris juga pernah memberikan masukan kepada suami saya jenis jilbab yang sebaiknya ditawarkan di Toko Online yaitu jenis jilbab yang jarang ditemui di pasaran alias langka dan ekslusif. Thanks advicenya ya Mbak. Nadirahouse.com kami dirikan realnya sekitar bulan July tetapi baru aktif pada pertengahan bulan Agustus dan Alhamdulillah omset dari minggu ke minggu kian meningkat.

Saat ini Nadirahouse sangat menyita perhatian kami karena Nadirahouse ibarat baby yang baru dilahirkan sangat butuh perhatian yang detail. Setiap hari kami selalu memperbaiki Nadirahouse baik dari tampilan gambar yang detail sehingga memberikan pelanggan sebuah view yang jelas sehingga seakan-akan melihat langsung jilbab yang diinginkan. Kami juga dalam perisapan membuat website yang lebih resmi sehingga bisa memberikan kesan yang lebih professional. Sebenarnya kami sudah membeli domain dan web hosting tetapi karena template webnya belum jadi sehingga terpaksa didirect dulu ke blogspot agar bisa segera memulai usaha tanpa harus menunggu jadinya website nadirahouse yang lebih professional (Ayo dong ayah...segera selesaikan ya website nadira, bunda tunggu nih...). PR kami yang lainnya adalah pembenahan pembukuan Nadirahouse.com, udah semakin baik sih sehingga terlihatlah pemasukan real dari nadira setelah dipotong pengeluaran. Salah satu alasan kami melakukan pembenahan terhadap harga juga dikarenakan alasan ini demi kelangusngan Nadirahouse di masa akan datang. Ya kami belum apa2 dalam hal bisnis, kami masih harus banyak belajar dari orang-orang sesepuh TDA seperti Pak haji Ali, Mas Roni dengan Manetnya, Pak Hadi dengan Selimut Jepang dan Sajadahnya.

Impian kami terhadap Nadirahouse adalah bisa menjadi trend center Jilbab Online di Indonesia bahkan sampai mancanegara. Untuk itu koleksi kami selalu diusahakan terus up to date dan menyediakan model-model terbaru yang bisa menjadi trend jilbab di Indonesa. Apakah saya terlalu bermimpi dan naif? Saya pikir engga, saya sudah berani bermimpi dan saya akan fokus untuk mencapai impian saya. Dengan izin Allah, Insyaallah Nothing is impossible if you believe it. You know, It feels really nice to have the big dream in your mind :)

Regards,
Sukmasari
Owner "Nadirahouse.com"

No comments: