Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, September 13, 2007

Minimal beli 5 pcs dapat harga grosiran

Saya dan suami berpikir untuk mengadakan promo selama bulan Ramadhan ini untuk mendongkrak omset penjualan. Promo baru di Nadirahouse.com, terhitung efektif tanggal 13 September 2007 yaitu "Minimal beli 5 pcs dapat harga grosiran". Hal ini kita ambil dengan melihat pertanyaan2 yang masuk kepada kami. Disini kami ingin memfasilitasi semua pelanggan kami dengan prinsip "Anda untung Kami juga untung dan Kami senang membantu Anda". Pelanggan Nadirahouse itu sebenarnya terbagi atas 2 type saja yaitu End Customer dan Reseller.

Mengapa program 5pcs dapat harga grosiran menguntungkan End Customer, alasannya:1. End customer bisa juga membeli jilbab dengan harga grosiran tanpa harus membeli jilbab 1 kodi dengan type yang sama (Siapa juga yang mau pake jilbab dengan model itu2 aja meskipun berbeda warna....dikiranya nanti maniak banget dengan model itu). 2. Dengan hanya membeli 5pcs, End customer bisa dengan mudah mengajak teman-teman yang lain untuk membeli model yang sama dengan warna yang berbeda dalam 1 pemesanan untuk mendaoatkan harga grosiran. End customer pasti senang dapat harga yang murah tanpa harus mengeluarkan banyak energi untuk menawar barang sampe mulut berbusa (Biasanya nih ibu2 demen banget nawar kayak gini...hehehe saya juga sih :D)

Dari sudut pandang Reseller, program 5pcs dapat harga grosiran tentunya sangat dinanti. Sebab saya juga sangat mengerti kalo di awal2 usaha biasanya kita suka test pasar dulu dengan menawarkan beberapa jenis barang. Kalo harus membeli 1 kodi tentunya dirasakan berat oleh kebanyakan Reseller karena mungkin masih ada kekhawatiran gimana klo barang tidak laku ditambah membeli banyak membutuh kan modal yang besar pula. Sekarang ini dengan modal secukupnya, Reseller bisa membeli berbagai jenis type untuk ditawarkan kepada pelanggannya masing-masing.

Tentunya program ini ada efek positif dan ada negatifnya bagi pelanggan. Positifnya sudah saya sebutkan di atas, negatifnya mungkin ada discount grosir yang sedikit berkurang. Ini dikarenakan antara lain memasuki bulan Ramadhan, barang agak sulit didapatkan sehingga harga dasar pun sedikit naik dan biaya operasional yang cukup tinggi. Tentunya hal ini memberikan ketidaknyamanan kepada Reseller, untuk itu kami mohon maaf dan mohon pengertiannya. Kami berharap anda masih setia kepada kami dengan servis yang kami berikan.

Regards,
Sukmasari
Owner "Nadirahouse.com"

No comments: