Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Tuesday, October 2, 2007

Jilbab Japaneze Flower, model Jilbab yang akan Booming!!!


Jilbab Japaneze Flower ini adalah koleksi terbaru di Nadirahouse. Model ini fress from the ovent, alias baru aja diproduksi dan sudah diperkirakan akan booming karena modelnya yang sangat manis. Pertama kali di NH saya tampilkan model Japaneze Flower sedada belah. Jilbab ini saya namakan Japaneze Flower karena aksennya menggunakan payet jepang yang berkilau dan terdapat hiasan pita yang dibentuk menjadi bunga-bunga cantik.

Pada saat saya menampilkan jilbab model Japaneze flower ini pertama kalinya di nadirahouse, langsung banyak yang merespon dan memesan, stok di kami pun langsung menipis dan harus memesan lagi. Melihat respon yang sangat bagus, saya keluarkan lagi koleksi Japaneze Flower sebahu, wow...tanggapannya lebih bagus daripada Japaneze Flower sebahu...sekarang pun pemesanan antri dan harus inden dulu. Mudah-mudahan besok barang datang dan bisa segera dikirimkan kepada pelanggan yang memesan. Untuk pelangganku, bersabar ya..thanks bgt atas pengertiannya...pokoknya lebaran tahun ini dihiasi dengan Jilbab Japaneze Flowernya Nadirahouse....:)

Regards,
Sukmasari
Owner "Nadirahouse.com"

1 comment:

A. Mommo said...

waaaahhhhh,,,,, kamu bisnis jilbab ya,,,, sampai antri gitu pelanggannya ya,,,, semoga makin sukses nnnnnnn....... rejekinya bagi bagi ya. huahahahaha