Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, September 19, 2007

Dua hari mencicipi jadi TDA

Dua hari ini saya gk kerja dengan memanfaatkan fasilitas CH (cuti haid) dari kantor. Saya gk bohong sih emang lagi sakit perut kok :) tapi bukan berarti gk bisa ngapa-ngapain kan...justru lagi sibuk-sibuknya mengelola nadirahouse, sibuk edit-edit foto, upload foto ke blog dan sibuk melayani pelanggan baik yang langsung menelpon, sms, email dan chatting via sms. Ternyata klo full konsentrasi mengelola NH jadi banyak yang bisa dikerjakan dan omset pun semakin meningkat.

Di kepalaku masih banyak hal-hal yang harus dilakukan ...terus berputar-putar dan udah gk sabar untuk segera diwujudkan....sampe gk kerasa waktu berjalan...kok rasanya baru sebentar eh udah siang lagi...eh udah sore lagi.....bener-bener rasanya gk ada capeknya, semangat menanggapi pertanyaan dari pelanggan, semangat membuat katalog sendiri, semangat ngedit-ngedit foto di adobe trus diposting sehingga pelanggan bisa melihat berbagai macam warna/ motif untuk jenis jilbab dengan type yang sama.

Dan sampe detik saya mo posting judul ini pun masih saja melayani pelanggan (Udah hampir jam 12 malam loh)....mudah2an beli ya :)

Satu hal yang saya pastikan hari ini...jika suatu hari nanti saya menjadi TDA, saya pasti gk akan bosan karena banyak sekali emang yg harus dilakukuin untuk NH. Doain ya biar bisa full TDA.

1 comment:

Riri Riana said...

Senengnya saya kalau liat orang semangat. Terus semangat yah Mba Sukma. Sukses dengan Nadira nya optimis akan menjadi besar.

Salam kenal,

Riri
www.riristore.com