Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, December 22, 2008

Web NADIRAHOUSE Release On 22 Dec 2008

Fuiiiih, akhirnya Web NADIRAHOUSE yang lebih representatif dan sesuai dengan kebutuhan kami yang mengoperasikannya pun terealisasi. Setelah udah beberapa kali dilakukan acara bongkar pasang, ganti design dan lain2. Lega juga rasanya mengejar target 2008 dan merupakan langkah kami membangun bisnis kami yang tidak hanya berorientasi pada penjualan produk.

Web Nadirahouse kami rancang sesuai dengan kebutuhan kami yakni simple, user friendly untuk customer, tidak jelimet, dan yang paling penting sangat memudahkan brainware yang mengoperasikannya. Web ini sangat mempermudah pekerjaan kami dalam hal mengupdate produk baru, memberikan keterangan pada gambar yang sudah sold out dan menurunkan gambar yang sudah sold out. Dengan begitu NADIRAHOUSE sudah mempunyai system yang bisa sangat diandalkan yakni bagian terdepan WEB NADIROUSE sendiri dan di balik system ini juga didukung "Aplikasi Nadirahouse" untuk data pelanggan, layanan sms, penjualan dan laporan keuangan. Kesemuanya ini bisa meningkatkan nilai dari bisnis itu sendiri. Jadi selain produknya, bisnisnya juga jadi layak jual.

Mengenai web NH, Kenapa bentuknya menjadi sederhana dan tidak memakai jombla seperti kebanyakan web shopping online lainnya?? Setelah Zen , suami saya ikut forum jumat TDA yang menjelaskan bahwa merancang web shopping online haruslah yang friendly dengan search engine. Kami juga sudah membuktikan dengan bermodalkan web di blogspot bisa mendapat posisi pertama pada halaman pertama kata kunci "Grosir Jilbab" selama setahun terakhir ini semenjak kami merintis Nadirahouse. Semoga web yang didukung oleh Wordpress ini bisa lebih sukses daripada web terdahulu yang di blogspot. Jadi tidak perlu yang terlalu jelimet, yang penting sesuai dengan kebutuhan kita dan user friendly dengan search engine.

Banyak yang bilang menjual online bermodalkan free blog seperti ibaratnya menjual di emperan toko. Kalau memang benar, Alhamdulillah kami sudah pindah ke toko yang lebih layak :) dan not bad juga bermodalkan free blog karena "emperan toko" itu sudah menghasilkan puluhan juta penjualan tiap bulannya. Yang lain tetap semangat ya jualannya ...meskipun krisis global melanda tapi yang penting UKM bergeliat.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: