Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, March 13, 2009

Ulang Tahun Rafi ke 3

Besok Rafi ultah yang ke-3. Gk terasa ya...Alhamdulillah sudah setahun lebih saya mendampingi putra saya setiap hari secara penuh semenjak resign dari kantor Akhir Des 2007 yg lalu. Melihat perkembangannya dari hari ke hari sungguh sangat indah. Meski terkadang Rafi masih iri melihat kesibukan saya setiap hari di depan komputer melayani customer setia nadirahouse, tapi setiap saat saya bisa hadir untuk dia jika dia butuhkan.

Pada dasarnya semua anak pengen sangat2 diperhatikan. Begitu juga Rafi yang memiliki Bunda yang bekerja di rumah. Untuk itu saya sebagai Bunda harus pandai2 mensiasati kegiatan agar semua bisa berjalan lancar. Seperti sat ini dari tadi sebenarnya rafi pengen minta digambarkan apa aja yang dia minta meskipun sudah habis kertas bolak balik. Solusinya saya putarkan CD Barney favorit dia di samping saya. Akhirnya saya pun bisa browsing dan Rafi pun senang bisa dekat dengan Bundanya sambil menonton CD favoritnya. Sesekali saya pun ikut bernyanyi bersama Rafi saat adegan Barney bernyanyi dengan teman-temannya. Seru, asyik dan harus dinikmati peran kita sebagai Bunda.

Rafi usia 3 tahun, makin pintar, makin cerewet, makin kritis dengan segudang pertanyaannya setiap saat.. Happy B'day Rafiku... we're really love you son.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: