Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, December 3, 2008

Tentang "True Colors", My Fave Song, & My Fave Group Band

Terkadang dalam hidup ini kita merasa down, kita merasa kecil, gk punya keberanian untuk mengambil tindakan. Di saat itu kita pasti butuh seseorang atau sesuatu yang bisa membuat kita lebih berani lagi mengambil tindakan, mengambil resiko yang terburuk sekalipun.

Jika saya merasakan perasaan seperti ini, salah satu cara saya agar menjadi semangat lagi yakni mendengar lagu. Lagu yang saya sukai banget itu "True Colors". Lagu ini saya dengar pertama kali dinyanyikan oleh Phil Collins. Tapi saya lebih suka versinya MYMP (Grup Band asal Philipine). Mereka jago banget main akustiknya. Kereeeeen deh. Mendengarkan dentingan gitarnya itu rasanya jadi pengen bisa gape main gitar hehehe.

Berbicara tentang grup band MYMP, pertama kali saya dengernya tuh di radio Gen FM. Lagu yang dibawain saat itu "Especially for you". Terkecoh banget coba denger MYMP nyanyiin especially for you, karena saya pikir itu lagu dibawain grup band Mocca my fave band asal bandung. Makanya heran kan kok ada lagu Mocca gue gk tau...cieee sebagai penggemarnya kan merasa ketinggalan banget...dengerin deh, suara vokalisnya hampir sama ma vokasli mocca. Cara main gitarnya juga. Yang lebih mengecohkan saya tuh pada bagian akhir ini ada nada penutup yang selalu dipake oleh Mocca yang ditaro pada bagian akhir lagu2 mereka juga. Yakin kan klo itu Mocca. Searching and searching, ask mister google yg powerfull. Akhirnya kelacak klo lagu itu bukan dinyanyiin ama Mocca tapi MYMP.

Baru ngeh, ternyata ada grup band MYMP toooh, pada tau belum kepanjangan MYMP... MYMP itu singkatan dari Make Your Mom Proud...lucu ya nama bandnya......sejak itu gue searching tentang MYMP....ketemu deh lagu2nya MYMP yang keren2 lainnya selain "especially for you", ada juga "True Colors" , "So Perfect", "Emotions", "It Might Be You", "Friend of Mine", "Whenever, Whereever, Whatever", dan "Only Reminds Me of You" yang pernah dinyanyiin Tommy Page. Emang sih daur ulang semua ... Tapiiiiii ( dengan nada ala Om Dave di Idola Cilik) lebih bagus dari penyanyi sebelumnya. Apalagi ditambah akustik gitarnya.....tambah jatuh cinta deh gue dengan MYMP.

Back to my fave song. True Colors. Coba simak deh syairnya sambil mendengarkan MYMP nyanyiin lagu ini. Indaaah banget. pesan dari lagu ini adalah "Don't be afraid to show your TRUE COLORS coz your true colors are beautiful like a Rainbow". So jangan takut jadi Pengusaha, tunjukkan kamu bisa. Semangaaat ya....!!!

MYMP - True Colors
------------------------------

You with the sad eyes
Don’t be discouraged
Oh, I realize it’s hard to take
Courage
In a world full of people you can
Lose sight of it all
The darkness inside you
Makes you feel so small


But I see your true colors
Shining through
I see your true colors and that’s
Why I love You
So don’t be afraid to let them show
Your true colors
True colors are beautiful, like a
Rainbow


Show me a smile then
Don’t be unhappy, can’t remember
When
I last saw you laughing
If this world makes you crazy
And you’ve taken all you can bear
Just call me up cause you know I’ll be there

And I see your true colors
Shining through
I see your true colors
That’s why I love you
So don’t be afraid to let them show
Your true colors, true colors are
Beautiful like rainbow


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: