Menyambut lebaran ini, langkah-langkah yang kami ambil untuk memanfaatkan betul moment panen raya sebagian besar pedagang adalah:
- Mulai menjual baju kaos muslimah OSMOES yang kami rasa cocok untuk market Nadirahouse. Kami pun tidak tanggung-tanggung mendaftar sebagai Agen Utama Wilayah Jakarta. Perkembangannya lumayan antusias, sangat diharapkan kerjasama dari produsennya untuk bisa mensuplai permintaan customer Nadirahouse.
- Menjadi Agen Utama untuk produk jilbab merk ARRINA wilayah jakarta. Ini pun tidak kalah antusiasnya, setiap jilbab yang dikirimkan dari distributor, hari itu pun langsung habis karena daftar antrian melebihi barang yang datang. Barangnya memang langka didapatkan dan modelnya sangat unik, pashmina berkerah. Diprediksikan nih, setelah demam Jilbab Munajah Cinta berlalu, akan digantikan dengan demam jilbab berkerah. Apalagi jika masuk sinetron seperti jilbab Munajah Cinta. Let see lah...benarkah prediksi ini??? hehehe...hanya waktu yang bisa membuktikannya.
- Terus mengupdate jilbab motif baru yang sangat digemari oleh pelanggan Nadirahouse. Ada customer memang yang sangat menunggu kedatangan motif baru jilbab terlaris di Nadirahouse. Kami akan terus berusaha selalu terdepan dalam menyediakan motif terbaru.
- Negosiasi dengan Suplier2 nadirahouse agar bisa diberikan harga special dengan komitmen bisa menjual sesuai dengan target sehingga harga jilbab di nadirahouse bisa terjangkau baik eceran apalagi grosirannya. Ada beberapa yang membuahkan hasil....ada beberapa yang tidak juga meskipun sudah membeli berkodi-kodi :D. Artinya memang sudah mentok ya...klo dikurangi lagi ya gk ada untung dan gk nutup ongkos. Ini juga yang perlu kita ingat. Semuanya ada batasnya.
- Terus mencari new produk yang sesuai dengan target pasar nadirahouse.
- Selalu menampilkan foto gambar dengan terang dan jelas, tentunya agar orang berpaling dan ingin tau lebih tentang jilbab itu sampe akhirnya memutuskan untuk membeli dan paling penting apa yang dilihat di foto harus sama persis dengan barang aslinya agar customer yang membeli tidak merasa tertipu.
- Selalu meningkatkan pelayanan kepada customer. Menjelaskan yang sebenarnya mengenai produk yang dijual dengan tidak melebih2kan tentunya.
Yap, irama hidup kami sudah teratur, terasa seimbang antara bisnis dan kehidupan pribadi, terasa lebih berguna karena bisa bermanfaat bagi orang lain, saya tiap hari di sela-sela pekerjaan bisa break kapan saja sekedar bermain, menyuapi Rafi, mandiin Rafi, mengantarkan ke sekolah dan semua itu terasa lebih indah dibandingkan kehidupan saya sebelumnya....happy, happy apalagi orderan datang lebih banyak lagi...Amiiin....always LOA!!!.
Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117
No comments:
Post a Comment