Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, February 1, 2008

Nadirahouse Report

Sekarang udah bulan februari dan waktunya menetapkan target baru...Laporan bulan januari nadirahouse alhamdulillah mengalami kenaikan omset sebesar 7% dari omset bulan Desember meskipun belum mencapai 100% target yang kami tetapkan. Bulan januari Nadirahouse berhasil menjual jilbab sebesar 659 pcs. Kalau diambil rata-ratanya dibagi 4 jadi 164,75 pcs per minggu. Ehm ...masih jauh banget ya dari cita-cita menjual 400pcs per minggu...hehehe...sekarang masih muter otak gimana caranya untuk meningkatkan omset bulan Feb ini. Doain ya semoga bisa muncul ide2 kreatif lainnya.

Oh iya, hasil dari trial memajang foto model menurut saya ikut juga menyumbang pada peningkatan omset bulan januari meskipun kenaikan omset juga tidak terlalu besar sih tapi tetap saya anggap hal ini berpengaruh. Terbukti dengan adanya beberapa reseller baru yang bergabung dengan nadirahouse. Yang paling besar saya rasakan dampaknya pada jilbab scarf. Dengan memakai model, memperkenalkan model jilbab baru yang unik dan modis ini jadi sangat mudah dan gampang diterima oleh pelanggan nadirahouse karena disitu saya menampilkan cara menggunakan jilbab scarf ini yang dipakai oleh model sehingga tidak lagi ada pertanyaa "cara makenya gimana ya mbak???". Pengaruh lainnya dengan menggunakan model adalah warna yang banyak dipesan akhir-akhir ini adalah warna atau motif yang dipakai oleh sang model ana :)...klo begini bagusnya semua type jilbab difoto aja pakai model ya....hehehehe.

Jadi untuk ke depannya saya masih tetap ingin melanjutkan memakai model dalam memasarkan jilbab nadirahouse. Tinggal waktunya saja diatur dengan sang model...smoga ke depannya bisa lebih lancar.

Demikian ya laporan saya dari review nadirahouse. Smoga bisa jadi inspirasi buat yg lain untuk usahanya masing2...

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: