Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, February 14, 2008

Jilbab Gelombang Cinta yang menebar Cinta....

Bertepatan dengan hari "valentine day", Nadirahouse meluncurkan jilbab "Gelobang Cinta". Hahahaha...engga ding...cuman dipas-pasin aja momentnya.....kita gk anggap valentine day itu penting kok...coz everyday is valentine day...halah...udah ah bahas valentine day...

Back to Jilbab Gelombang Cinta....hehehe, mang di Indonesia ini designer jilbab paling kreatif ya....ya salah satunya lahir "jilbab gelombang cinta".

Kemaren sewaktu kulakan saya diinfoin ama karyawan disana kalo jilbab gelombang cinta ini lagi banyak diburu reseller jilbab karena tanggapan end user sangat baik (Itulah untungnya bisa akrab dengan karyawan toko, mereka kan ujung tombak penjualan sehingga info2 yang lagi tren banyak dimiliki justru oleh mereka). Jilbab gelombang cinta ini pun sangat unik, bisa bergelombang2 dengan sangat cantiknya. Di antara jilbab yang pernah saya liat, ini termasuk unik dan cantik.

Jilbab Gelombang Cinta ini full plisket berbentuk segiempat dan dilengkapi dengan gelang sebagai pelengkap jilbab. Disebut jilbab gelombang cinta karena pinggirannya yang bergelombang sehingga bisa memberikan sentuhan yang cantik pada Jilbab. Bagi yang mo info lebih lengkap mengenai stok dan pemesanan, kontak saya ya. Jika kehabisan stok, gpp pesan dulu, kami usahain menyediakan kembali secepat yang kami bisa. Jangan lupa kunjungin web nadirahouse, bisa liat warna lainnya.

Sssst, saat ini masih jarang loh yang jual...klo search ama google jilbab gelombang cinta, hanya 2 webstore yang jual sehingga barangnya masih bisa dikatakan langka. Insyaallah kami berikan tawaran yang lebih menarik....so, buat yg mo tampil beda, unik dan menarik??? gimana klo mencoba jilbab gelombang cintanya.... Ditunggu ya pesanannya .... ^_^


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: