Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, November 12, 2009

Perkembangan Bisnisku...

Udah lama banget gk update tentang perkembangan bisnis nadirahouseku. Kayaknya saya mo ceritain tentang perkembangan bisnisku pasca lebaran. Seperti diketahui, pada umumnya pebisnis fashion apalagi yang berfokus pada busana muslimah akan panen raya di saat lebaran Idhul Fitri tiba. Tapi setelahnya, omset toko biasanya cenderung menurun.

Alhamdulillah tahun ini, penjualan Nadirahouse pasca lebaran tidak menurun bahkan stabil seperti rata2 bulan lainnya. Berbagai macam produk yang kami tawarkan ikut membantu mempertahankan omset per bulannya. Kejelian menangkap setiap moment penting di masyarakat pada umumnya juga ikut andil dalam mempertahankan omset biar gk anjlok.

Oh iya, kami juga udah mulai memproduksi produk sendiri. Produk itu adalah Ciput Daleman Arab (CDA). Meskipun hanya daleman tapi permintaannya cukup tinggi. Tak terasa CDA sudah memasuki produksi yang ke 3. Setiap kali produksi kami membuat kurang lebih 35 kodi. Untuk produksi yang ke 3 kalinya ini kami mulai mencoba memproduksi warna2 lain selain warna dasar (hitam, putih, coklat tua, coklat muda dan krem). Rasanya senang juga bisa memproduksi produk sendiri, jadi ingin bisa memproduksi produk2 lainnya jika menemukan patner kerja yang cocok dengan standard kami.

Masih banyak PR yang menanti untuk dikerjakan, meskipun belum bisa dikerjakan semua tapi kami selalu berusaha untuk selalu lebih baik dari hari ke hari. Salah satunya mengupdate website kami agar lebih cepat lagi diakses dan tidak memakan banyak bandwith...meskipun agak berat, edit satu2 semua gambar yang ada di website...tapi worthed banget. Website kami jadi lebih cepat, cust yang mengakses nadirahouse.com dari HP masing2 juga jadi lebih berhemat bandwith dan tidak menghabiskan jatah bandwith kami setiap bulannya. Biasanya nih tgl 25-an setiap bulan bandwith kami sudah habis padahal udah membeli ukuran yg termasuk besar.

Ada satu lagi yang bikin saya senang, website kami udah berada di urutan ke 3 halaman pertama di google.co.id dengan kata kunci yang paling banyak dicari orang yang ingin membeli jilbab murah...hehehehe. Lah emangnya dulu enggga?? Ya, dulu waktu masih di blogspot kami bisa dengan mudah menduduki posisi nomor 1 di halaman 1 itu tapi setelah pindah ke .com dan tidak memakai template blogspot, web saya terlempar jauuuuh, butuh waktu hampir setahun untuk mengakrabkan diri lagi dengan Mr. google.

Saya senang karena ilmu itu saya dapat dari kelas Online training yang digelar oleh dBCN Network dan dibawakan langsung oleh Mbak Dini Shanti dipandu oleh MBak Nadia. Sejak gabung di dBCN Network, banyak juga ilmu2 baru yang bisa mendukung bukan hanya bisnis saya di Oriflame tapi bisa juga diterapkan ke bisnis Online. Jadi teman2 nih yang punya b
isnis Online dan pengen juga toko onlinenya bisa akrab dengan Mr Google kayak toko online saya, jangan ragu gabung di dBCN, selain peluang bisnisnya bagus banget dan bisa dilakukan secara online, bisa juga loh ilmu2nya diterapkan untuk meningkatkan kunjungan di toko online kita...semakin banyak pengunjung (Nadirahouse.com rata2 500-an kunjungan tiap harinya), semakin tinggi peluang mendapatkan customer dan meningkatkan omset toko Anda. Action- action action. ^-^


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: