Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, August 14, 2009

Mukenah Arrina, Tren Mukenah Masa Kini

Seperti biasa, menjelang Ramdhan, tren permintaan mukenah di tengah2 masyarakat naik. Menyambut Ramadhan banyak ummat Islam ingin mempersiapkannya dengan sangat maksimal termasuk dalam hal perlengkapan beribadah. Dan kita bisa liat semakin hari semakin banyak inovasi yang dibuat dalam dunia fashion termasuk juga dalam mukenah.

Mukenah dibuat dari berbagai macam bahan. Dari bahan murah sampai yang mahal. Jenis2 bahan yang digunakan biasanya seputar parasit, katun, semi sutra sampai sutranya ada. Berdasarkan pengamatan saya, baru2 ini muncul mukenah dengan bahan kaos spandek.
Salah satu yang membuat mukenah dengan bahan kaos spandek adalah ARRINA.

Dengan bahan kaos spandek pilihan, Mukenah Arrina tampil dengan model yang beda dari yang lain. Yang ditonjolkan adalah perpaduan warna dan motif, modifikasi pada bagian leher yang cantik dan toping kepala yang sangat2 berciri khas jilab ARRINA. Ini membuat pemakainya menjadi nyaman dalam menggunakan mukenahnya karena seperti memakai jilbab saja, cantik terlihat, anggun dan beda dari yang lainnya.

Jika Anda ikut mengamati perkembangan mukenah akhir2 ini, Anda akan sadar kalau sekarang pasar2 lagi dibanjiri dengan "Mukenah Manohara". Mukena manohara ini ada 2 jenis. Yang berbahan kaos spandek dan berbahan renda. Yang saya ingin tanggapi yang berbahan kaos spandek karena ini bisa dikatakan sekelompok dengan Mukenah Arrina sama2 berbahan kaos spandek. Bisa dibandingkan modelnya sangat sederhana, perpaduan warnanya pun tidak terlalu serasi, detail di leher hanya kerutan atau tali. Sedangkan harganya kurang lebih sama dengan Arrina. Tentunya saya akan memilih merk Arrina yang sudah terbukti berkualitas dalam hal jahitan, model dan detail warna.

Sekarang kita bahas tentang harga. Ini yang paling istimewa. Harga Mukenah Arrina dengan bahan berkualitas seperti ini hanya dipatok dari range harga Rp 170.000- Rp 225.000. Sangat2 murah dibandingkan dengan mukenah bermerk yang sejenis. Itu baru ecerannya lohhh. Jika menjadi reseller di Nadirahouse, bisa dapat discount sampai 25%. Yang jadi member Nadirahouse juga bisa beli 1 dapat disc 5%. Di toko kami penjualan Mukenah Arrina sangat tinggi, model yang keluar hanya hitungan hari terpajang di web kami selebihnya langsung berubah status menjadi "SOLD OUT". Jadinya untuk yang ingin mendapatkan mukenah Arrina, bisa hungin CC Nadirahouse untuk kami daftar. Sekian dulu reviewnya smoga bisa dapat pencerahan dalam memilih2 Mukenah yang cocok untuk persiapan menyambut Ramadhan :)

Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: