Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, May 30, 2009

Lompat ke Manager 12%..Alhamdulillah

Alhamdulillah, bulan ini saya bisa sesuai target. Setelah bulan lalu miss target loncat dari 3% ke 9% dan hanya puas di posisi 6% akhirnya. Per tgl 27 Mei saya bisa tembus point 2400bp dan menjadikan saya sebagai Manager 12%. Terima kasih atas semua dukungan yang hebat2 dari downline2 dan upline tercinta yang bahu membahu menggencarkan strategi.

Bulan ini banyak hal yang luarbiasa terjadi pada jaringan kami. Dimulai dari saya naik 2 level 6% ke 12%, disusul m' doris upline saya loncat juga dari 9% ke manager 15%, kemudian pagi ini ngecek Ovvy, cucu downlineku melompat juga dari 3% ke 9%. Dan sekarang lagi menanti lahirnya manager 18% dari Mbak Denti upline tercinta dan tersemangat :)....banyak lagi yang meraih 3% dan 6% lainnya yang sampe sekarnag belum saya data satu per satu.

Target bulan depan lebih ketat lagi karena dari ovvy sendiri menargetkan loncat 1 level dari 9% ke 15%. Kemudian lybri upline ovvy yang sudah bangun dari tidur panjangnya dan pengen lari bareng kita2 juga disini Alhamdulilllah ya Allah, karena lybri ini adalah salah satu target DL pertamaku yang ingin saya jadikan Direktorku Amiiiiin. Pengen jadi Direktorku kan pastinya penghasilan 4-7 juta kan mbak lyb??? hehehehe. Pastinya ya mbak :) Mbak lybri ini harus beda 1 level dari ovvy sehingga targetnya menjadi 18%. Soooooooo...it makes me have to increase my target bulan Juni menjadi SM 21%. Amiiiiiiiiiin. Doain ya pembaca blog setiaku. Go crazy recruit. Insyaallah bisa sebab masih ada promo recruit Rp 9.900 dari Oriflame.

Yukkk yang mo join di jaringanku yang luar biasa dan berisi orang2 yg luar biasa. Silahkan masuk ke sini ya....


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: